Tema
“Islam Youth Today”
Pilihan Subtema
Remaja dan Krisis Identitas
Remaja Islam, Remaja Dakwah
Remaja dan Islamophobia
Kesetaraan Gender
Hubungan Lawan Jenis
Bagaimana Mencintai Rosulullah Masa Kini
Berpakaiannya Seorang Muslim/ Muslimah
Menegakkan Kebenaran Masa Kini
Persyaratan Peserta
Peserta adalah siswa-siswi SMA atau sederajat.
Peserta merupakan siswa-siswi yang masih aktif dan terdaftar resmi di sekolah yang bersangkutan.
Peserta berkelompok terdiri atas 3 orang dalam 1 tim (akhwat dan ikhwan tidak bercampur), setiap sekolah hanya dapat mengirimkan maksimal 2 tim.
Peserta mendaftarkan diri mulai tanggal 1 April 2012 s.d 10 Mei 2012 dengan cara:
-
Mengisi formulir pendaftaran yang tersedia pada lembar terakhir persyaratan lomba ini atau dapat diunduh disini, dilengkapi, dan dikirim via email ke isf2012karismaitb@gmail.com dengan subjek pesan : PC-ISF (nama1, nama2, nama3), contoh: < PC-ISF (Andi, Dimas, Toni)>.
-
Mengambil, mengisi, dan mengembalikan langsung formulir pendaftaran ke sekretariat KARISMA SALMAN ITB di Gedung Kayu Lantai 1 Komplek Mesjid Salman ITB, Jl. Ganesha No.7 Bandung.
Biaya pendaftaran adalah sebagai berikut :
-
Sebesar Rp 35.000,- untuk setiap tim yang mengikuti lomba ini.
-
Biaya pendaftaran dikirim ke rekening RUMAH AMAL SALMAN ITB atau membayar langsung ke bendahara PANITIA ISF KARISMA ITB (Alimatun Nashira) di sekretariat KARISMA SALMAN ITB.
Pembayaran kontribusi dapat melalui :
Bank : BNI ‘46
No Rekening : 002-8683-291
a/n : YPM Salman ITB
Setelah melakukan transfer, harap mengkonfirmasi ke no 082115776653 ( Furqon Alwi B ) dengan format: <PC-ISF ( nama1, nama2, nama3 ), tanggal_transfer>, dan melampirkan bukti pembayaran via email ke isf2012karismaitb@gmail.com.
Mekanisme Lomba
Setiap tim wajib mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti Technical Meeting pada tanggal 13 Mei 2012 di GSS Salman ITB
Pelaksanaan lomba tanggal 17 Mei 2012 di GSS Salman ITB
Setiap tim mempresentasikan gagasannya sesuai sub tema yang dipilih di hadapan dewan juri.
Materi presentasi berjumlah 5-10 slide dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Presentasi dibuat menggunakan Ms. Power Point atau Macromedia Flash.
Durasi waktu presentasi maksimal 10 menit untuk setiap tim.
Durasi waktu tanya jawab dengan juri maksimal 10 menit untuk setiap tim.
Bobot Penilaian
No |
Kriteria Penilaian |
Bobot |
1 |
Penyajian Presentasi – Sistematika penyajian dan isi – Penggunaan bahasa tutur kata yang baku – Cara Presentasi (sikap) – Ketepatan waktu |
50% |
2 |
Tanya Jawab – Kebenaran dan ketepatan jawaban – Upaya mempertahankan pendapat – Keterbukaan peserta dalam acara |
50% |
Penghargaan
Juara 1, 2, 3 akan memperoleh piala, sertifikat, dan bingkisan sponsor.
Reblogged this on Setitik Hikmah dalam Kehidupan.
Reblogged this on dewwize and commented:
Will you?